Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penghormatan Terakhir Udjo "Project Pop" untuk Oon

Kompas.com - 13/01/2017, 10:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Udjo "Project Pop" memberikan penghormatan terakhir untuk rekan segrupnya, Mochamad Fachroni alias Oon, yang tutup usia pada Jumat (13/1/2017).

Lewat sebuah foto yang ia unggah dalam akun Instagram-nya, @udjudj, pria bernama lengkap Djoni Permato itu mengucapkan selamat jalan.

"OON PAMIT! Innalillahi wa innailaihi rojiun. Di hari jumat penuh berkah, 13 Januari 2017, sahabat, sodara, adek terkecil kita berpulang ke Rahmatullah," tulisnya pada keterangan foto.

"So long broder...till we meet again... Love u miss u slalu.. #projectpop #20thnprojectpop #RIPOon #yeswemissyou," tambahnya.

Pada foto itu menunjukkan para pesonel Project Pop yang mengenakan pakaian hitam putih bergandengan tangan sambil membungkuk di sebuah panggung acara.

Pada pojok kanan, mendiang Oon terlihat berdiri, menunduk, dan tangan kanan digenggam oleh rekannya yang lain.

"Semoga Allah beri pengampunan... Dilapangkan jalannya menuju surga-Nya.. Aaminn YRA," tulis Udjo lagi.

Foto itu juga dipajang di akun Instagram resmi Project Pop, @project.pop.

"Kepada seluruh #popop yang kita sayangi... Terima kasih buat semua doa, dukungan, dan kasih sayangnya buat @ronio2n," tulis akun tersebut.

Doa juga diucapkan Project Pop melalui akun Twitter resminya, @projectpop.

"Di hari jumat penuh berkah 13 Januari 2017 berpulang ke Rahmatullah @oonpop Allah beri pengampunan...dilapangkan jalannya menuju.Surga Nya," kata mereka.

Jenazah Oon saat ini disemayamkan di rumah duka Jalan Bintang Nomor 15 Kopo Elok, Bandung, Jawa Barat, dan akan dimakamkan siang nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com