Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro: Wajib Cium Dulu, lalu Pergi

Kompas.com - 14/01/2017, 15:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro mengungkapkan bahwa resolusinya tahun ini adalah rutin mengecup mesra istrinya, Mieke Amelia, sebelum berangkat bekerja.

"Selama ini sama Mieke selalu komunikasi. Misalnya, 'Lagi ngapain?, udah take atau belum?' dan resolusi kami tahun 2017 adalah kalau mau pergi harus cium dulu," katanya dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017) malam.

Sebab, pada tahun sebelumnya kebiasaan itu sudah sangat jarang mereka lakukan, malah terkadang keduanya lupa memberikan kecupan sayang satu sama lain sebelum beraktivitas.

"Kalau dulu kan sempat enggak, kalau mau pergi, pergi aja. Apalagi saya, yang penting helmet gue mana, cari apa dulu gitu," kata Tora.

Ia dan istri akhirnya sadar bahwa rutinitas sederhana itu penting untuk semakin mempererat hubungan mereka.

"Kalau sekarang wajib cium, baru pergi," kata pemain film Arisan! ini sambil tertawa kecil.

Tora dan Mieke menikah pada akhir 2009 lalu. Tiga tahun kemudian mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Jenaka Mahila Sudiro.

Baik Mieke maupun Tora pernah menikah sebelumnya dan masing-masing sudah memiliki dua anak perempuan dari pernikahan terdahulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com