Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy: Aku Bukan Ingin Terlihat Dewasa

Kompas.com - 15/01/2017, 08:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Nikita Willy mengatakan, penampilannya berubah seiring perubahan genre musiknya, dari pop ballad ke electronic dance music (EDM).

Namun ia tetap tak mau dinilai tampil terlalu dewasa dari umurnya.

"Aku bukan bilang aku pengin terlihat dewasa, aku cuma mau orang-orang ngeliat aku berbeda. Karena menurut aku, dengan musik dan style seperti ini, aku rebrand myself," ujarnya di sela shooting video musik "Blowed" di Dreamland Studio, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017) sore.

Nikita pun memilih gaya busana perpaduan gaya rock star, klasik, dan bohemian. Ia mencoba mengurangi kesan manis dan lembut dalam berbusana.

"Kalau dulu kan kayak dress, long dress. Kalau sekarang aku lebih fun karena musiknya yang lebih fun dan karena ada edgy style sedikit. Tapi tetap tidak meninggalkan sisi Nikita Willy," ujarnya.

"Karena aku pengin orang-orang enggak lihat aku seperti Nikita Willy yang nyanyi lagu 'Ku Tetap Menanti' lagi. Tapi Nikita yang sudah menyanyikan lagu 'Blowed' dengan genre musik yang beda," tambah Nikita.

Satu hal yang paling penting adalah meski berubah gaya, ia tetap mengutamakan kenyamanan.

"Aku enggak mungkin pakai hal yang memaksakan buat aku. Aku harus menjaga banget penampilan aku karena itu yang pertama dilihat," ucap Nikita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com