Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Tak Persoalkan Status Hubungannya dengan Ihsan Tarore

Kompas.com - 17/01/2017, 17:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Denada Tambunan (38) mengaku ingin menjalani hubungannya dengan rekan seprofesinya, Ihsan Tarore (27), tanpa mempersoalkan status hubungan itu.

"Sekarang ini aku sama Abang (Ihsan) itu menjalani apa yang ada saja. Soal predikatnya, enggak terlalu kami permasalahkan sekarang," ujar Denada di Gedung Trans, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/1/2017).

Ia juga mengaku senang melihat putrinya, yang baru berusia empat tahun, akrab dengan Ihsan.

Ia mengaku pula menghargai kebaikan Ihsan kepada anaknya itu, buah pernikahannya dengan fotografer Jerry Aurum, yang kini telah bercerai darinya.

"Abang tulus dan ikhlas menyayanginya. Itu rezeki kebahagiaan dari Allah ke aku. Ketika aku awal bercerai pun, aku tidak punya keinginan menggebu untuk apa pun yang sifatnya tak berkaitan dengan anakku," katanya.

"Aku cuma ingin bisa membesarkannya, walaupun aku juga punya situsasi orangtua tunggal, bukan situasi ideal untuk besarkan ana," tuturnya.

"Itu risiko yang aku ambil. Ketika Allah pertemukan aku dan Abang, kami dekat, ya situasi apa pun yang dijalani itu di tangan Allah," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com