Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gugatan Dikabulkan, Denada Resmi Berstatus Janda

Kompas.com - 26/10/2015, 18:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Denada (36) dan suaminya, fotografer Jerry Aurum resmi bercerai setelah lebih dari tiga tahun membina rumah tangga. Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan memutuskan menerima gugatan cerai yang diajukan Denada pada Juni lalu.

"Tadi dibacakan ketua majelis, berdasarkan bukti dan saksi, maka gugatan cerai Denada dikabulkan. Dan Kedua diminta mematuhi kesepakatan yang sudah ada," kata kuasa hukum Denada, Vidi Galenso Syarief, usai sidang putusan di PA Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Denada yang mengenakan blazer merah dan kacamata hitam, mengucap syukur atas proses perceraiannya dengan Jerry berakhir dengan baik-baik.

"Alhamdulillah. Saya enggak bisa terlalu banyak ngomong karena hari ini hari yang berat. Insya Allah yang saya lakukan sudah yang terbaik. Terima kasi PA Jaksel telah menyetujui (gugatan)," kata Denada.

Denada dan Jerry menikah pada 15 Februari 2012. Kemudian, Denada melahirkan seorang putri buah cintanya dengan Jerry pada Desember di tahun yang sama. Namun, pada Juni 2015, Denada tiba-tiba melayangkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com