Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Minta Ichsan Taroreh Sebut Namanya Saat Umrah

Kompas.com - 17/01/2017, 22:37 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ichsan Taroreh sedang menunaikan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah bersama ibundanya. Sayangnya, sang kekasih, Denada Tambunan tak bisa ikut serta mendampingi.

Sebagai gantinya, Denada meminta Ichsan untuk menyebut namanya di depan Kabah dan berharap agar suatu saat nanti bisa beribadah umrah bersama.

"Aku titip doa, minta disebut nama aku dan Shakira biar bisa ke sana juga, karena kan sudah rindu banget pengin ke sana," kata Denada saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

"Aku pengin dia panggil namaku, supaya aku bisa diundang ke sana."

Ketika kabar soal Ichsan yang beribadah umrah tersebar, penggemar mereka langsung berasumsi. Ichsan disebut-sebut berangkat ke Tanah Suci karena ingin memantapkan hati untuk menjalin hubungan dengan Denada.

Ketika ditanyakan hal itu, Denada tersenyum malu.

"Aku enggak tahu kalau spesifik doanya apa, ha-ha-ha," kata Denada.

Namun yang pasti, Denada sempat meminta Ichsan untuk berdoa dan meminta sebanyak-banyaknya kepada Sang Khalik.

"Aku bilang, mumpung ke sana, di tempat spesial, yang insya Allah lagi dekat-dekatnya sama Allah, ya aku sih pesan sama abang, mintalah sebanyak-banyaknya, ngobrol sebanyak-banyaknya, curhat sebanyak-banyaknya, mumpung di sana. Pakai waktunya, semaksimal mungkin ibadah, shalat selalu di masjidnya," kata Denada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com