Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alexa Key Panggil Indro "Warkop" dengan Sebutan "Daddy"

Kompas.com - 18/01/2017, 10:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Alexa Key (22) memanggil Indro "Warkop" dengan sebutan 'daddy' atau ayah.

Rupanya komedian senior itu merupakan teman ayahnya, Thorsten D'heureuse. "Aku senang kerja sama dengan my second daddy, which is Om Indro. Teman Papa juga kebetulan, dari aku masih kecil," ujarnya dalam konferensi film Security Ugal-ugalan di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017) malam.

Bahkan sejak kecil, Alexa biasa bermain dengan Indro. Ia mengaku kala itu sering digendong pemain film IQ Jongkok itu.

"Dari kecil udah digendong-gendong, jadi udah akrab sama Om Indro. Kayak aku masih kecil, suka lari-lari, nakal-nakalnya aku pas kecil, dia udah tahu hehehe," ucapnya.

Maka, saat mendapat tawaran bermain dalam Security Ugal-ugalan, Alexa langsung menerima karena tahu akan beradu akting dengan Indro.

"Saat shooting-nya juga fun-fun aja, enggak ada canggung sama sekali. Pas ketemu 'Om Indro apa kabar?'. Aku juga kadang manggil 'Daddy Indro, apa kabar?'," ujar Alexa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com