Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fero Walandouw Pernah Diledek karena Jalani Perawatan Wajah

Kompas.com - 23/01/2017, 10:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fero Walandouw (26) mengaku dulu sering diledek karena menjalani perawatan wajah di klinik kecantikan.

"Sempet sih (diledek) 'wah lu perawatan'," ucap Fero dalam wawancara di Dermapro, Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017).

Namun ia tidak menggubrisnya karena berpandangan bahwa lelaki juga perlu merawat diri, terutama wajah.

Apalagi Fero adalah seorang figur publik dengan tuntutan harus selalu tampil menarik.

"Udah biasa sih (diledek), cuekin aja. Nanti juga dia bakal minta (ikut perawatan). Kebetulan aku juga di entertainment, yang dijual performance. Jadi aku rasa enggak ada salahnya (perawatan)," kata Fero.

Menurut dia, rajin merawat wajah juga bisa dibilang sebagai investasi masa depan.

"Ternyata ke depan dalam waktu tiga atau lima kelihatan dan buat aku enggak ada salahnya untuk perawatan karena itu investasi," ujarnya lagi.

Pemain film Senjakala di Manado ini mengaku tak muluk-muluk, ia hanya menjalani pembersihan wajah agar tak kusam dan menghilangkan jerawat.

"Hanya untuk lebih bersih aja, kan kena panas segala macam. Baru kali pertama dan hasilnya bagus, sangat berpengaruh pas kenalan sama cewek disangka lebih muda 'loh aku pikir masih 21 tahu' he-he-he," ucap Fero.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com