Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano: Pacaran Kali Ini yang Paling Dewasa

Kompas.com - 26/01/2017, 14:19 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Vidi Aldiano mengatakan hubungannya dengan artis peran Sheila Dara adalah yang paling dewasa dibanding sebelumnya.

"Karena sudah gede juga. Enggak kayak pacaran ABG yang dramaan semua. Ini enggak sih," kata Vidi saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

"Dramanya enggak pernah. Berantem jarang sekali cuman yang hal-hal kecil enggak penting aja," lanjut pelantun "Nuansa Bening" itu.

Hubungan tanpa drama itu membuatnya nyaman. Menurut Vidi, hubungan cinta bisa mempengaruhi pekerjaannya sebagai penyanyi.

"Pacaran dewasa ternyata seperti ini dan rasanya enak banget. Kalau dulu-dulu dramanya kayak yang sampai bikin males nyanyi," tuturnya.

Vidi menambahkan Sheila sangat mendukung kariernya di dunia musik. Begitu juga sebaliknya. Dukungan Sheila itu sangat ia rasakan selama ia membuat album Persona.

"Dukungan pacar luar biasa sekali, karena dia dari proses awal album ini ada sampai sekarang hadir terus di setiap prosesnya. Support-nya luar biasa banget," ucapnya.

Selama menjalin cinta dengan Sheila, saat-saat yang membahagiakan bagi Vidi adalah saat bersama Sheila.

"Ngobrol-ngobrol sama dia, waktu yang gue habiskan sama dia, dan waktu yang dihabiskan sama keluarga masing-masing juga," jelasnya.

"Kayak dia sama keluarga gue, gue sama keluarga dia. Buat gue itu quality time yang buat bahagia," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com