Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Imlek, Ernest Prakasa Ubah Penampilan

Kompas.com - 28/01/2017, 15:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Ernest Prakasa mengubah penampilannya untuk merayakan Imlek di kediaman kerabatnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (26/1/2017). Kata dia, penampilannya terasa spesial.

"Yang spesial karena gua botak. Sebenarnya kalau Imlek itu pamali kalau potong botak. Kalau potong rambut itu cukur rezeki. Tapi, gua lakuin sehari sebelumnya," ujar Ernest di sela acara kumpul bersama keluarga.

Menurut Ernest, ia mencukur rambut karena memiliki nazar. Ia bernazar akan memangkas rambut hingga botak jika film Cek Toko Sebelah menembus 2,5 juta penonton.

"Sebenarnya itu asal jeplak. Enggak nyangka akan capai. Gua pikir aman dan enggak akan sampai. Tahu-tahunya sampai," ucapnya.

Mau tak mau Ernest yang membesut film Cek Toko Sebelah sebagai sutradara dan penulis skenario itu memenuhi janji meski anak sulungnya sempat kecewa.

"Tadinya mau dibikin licin, anak enggak izinin. Gini aja marah, karena saya enggak bilang sama anak saya pas saya botak, dia marah. Dia suka rambut saya yang dulu," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com