Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Dewi Hamil Anak Kedua

Kompas.com - 31/01/2017, 19:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Ayu Dewi (32) sedang hamil anak kedua, yang merupakan buah pernikahannya dengan pengusaha Mohamad Hidayah Ismagrebu Datau atau Regi Datau. Usia kandungan Ayu saat ini empat bulan.

"Sekarang sudah empat bulan," ujar Ayu di sela acara peluncuran trailer dan poster film Trinity The Nekad Traveler di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Ayu mengetahui dirinya hamil setelah menyelesaikan shooting film tersebut. Ketika itu Ayu mengalami mual dan memeriksakannya ke rumah sakit. Hasilnya, terang Ayu, ia positif hamil.

Ayu mengaku bahwa ia memiliki kecurigaan akan kehamilannya sebelum ia memperoleh kepastian dari dokter bahwa ia hamil. Ia mengacu ke pengalamannya dengan Regi ketika ia mengandung anak pertama mereka, Aqilah Dewi Humairah.

"Pokoknya, kata suami aku, pasti deh kalau lagi sama-sama BT (bad tempered), pasti deh besoknya aku hamil. Anak pertama gitu. Lagi sama-sama BT, tiba-tiba aku telepon dia (suami) dari rumah sakit, 'Yang, aku hamil.' Ini lagi BT-an terus ada kertas tes (hasilnya) positif. Jadi, dicium pipinya," cerita Ayu.

Ayu mengaku sudah menjalani pemeriksaan kandungan dengan USG, tetapi ia merahasiakan jenis kelamin calon bayinya. Baginya, yang terpenting adalah perkembangan calon bayinya baik-baik saja.

Ayu dan Regi juga sudah melakukan acara syukuran empat bulanan untuk calon bayi mereka dengan mengundang orang-orang dekat saja. 

"Nanti, kalau sama teman-teman kan yang lagi trend itu baby shower. Nanti itu, tujuh bulanan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com