Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Gerbong Kereta Khusus untuk Nikita Mirzani

Kompas.com - 01/02/2017, 14:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara film Jakarta Undercover, Fajar Nugros, mengungkapkan bahwa timnya menyiapkan gerbong kereta khusus untuk artis peran Nikita Mirzani.

"Kami bikin commuter line palsu hanya untuk Nikita Mirzani. Gerbong kereta commuter line untuk memberikan adegan khusus untuk Nikita Mirzani," ucap Fajar saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Bukan hanya gerbong kereta, tetapi hampir sebagian besar lokasi dalam film yang dibintangi Oka Antara dan Tiara Eve ini dibuat sendiri.

"Kami membangun semua set. Terus kami bikin ruangan klinik khusus. Karena kami enggak mungkin shooting di rumah sakit untuk adegan-adegan joget," ucap Fajar.

Ada tiga alasan mengapa tim produksi Jakarta Undercover tak mengambil gambar di lokasinya langsung. Pertama, untuk menjaga privasi para aktornya.

"Para aktor kan butuh ruang konsentrasi, kalau di tempat publik akan banyak yang nonton. Lalu, kontennya kan dewasa yang pasti akan memancing orang. Mereka mungkin akan nge-judge ini berbau pornografi. Terus, jam operasional tempatnya juga, kami akan shooting seharian," ujar Fajar.

Sejumlah artis peran papan atas Tanah Air terlibat dalam film Jakarta Undercover.

Di antaranya ada Oka Antara, Baim Wong, Agus Kuncoro, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Ganindra Bimo, dan Richard Kyle. Juga ada artis pendatang baru Tiara Eve.

Film produksi Grafent Pictures dan Demi Istri Production ini akan tayang perdana pada 23 Februari 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com