Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poster "Danur" Tampilkan Prilly Latuconsina Dicekam Suasana Horor

Kompas.com - 03/02/2017, 19:41 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meluncurkan trailer resmi film Danur beberapa waktu lalu, kini rumah produksi PIC House yang berasosiasi dengan MD Pictures telah meluncurkan poster untuk film tersebut.

Dibintangi oleh Prilly Latuconsina yang memerankan Risa Sarasvati sang penulis buku "Danur", film ini menjadi visualisasi perjalanan hidup Risa yang tidak biasa. Kesan dua dunia terasa pada poster yang bernuansa horor.

 

MD Pictures Prilly Latuconsina memerankan Risa Sarasvati dalam fim horor Danur.

Pada poster Danur terlihat Risa sedang bermain piano tua, dengan dikelilingi kabut di dalam sebuah ruangan gelap tak berpenghuni. Rambut hitam panjang Risa terurai bebas membelakangi siapapun yang memandangnya.

Dibalut gaun hitam, Risa memandang kosong ke arah sesosok wanita berwajah pucat yang menengok ke arahnya dengan ekspresi horor.

Tidak hanya judul film Danur yang terpampang, tetapi juga tercantum pula kalimat "I can see ghost" berwarna merah di bagian bawah poster sehingga menambah suasana mencekam yang tersimpan.

Selain dibintangi oleh Prilly Latuconsina, film Danur juga dibintangi oleh Kinaryosih, Shareefa Danish, dan Indra Brotolaras.

PIC House bersama dengan MD Pictures dengan bangga menyajikan suasana horor karya sutradara Awi Suryadi dalam film Danur. Diproduseri oleh Dian S Faisal, film ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 30 Maret 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com