Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Buka Super Bowl dengan Nyanyian Protes Trump

Kompas.com - 06/02/2017, 17:46 WIB

TEXAS, KOMPAS.com — Penyanyi Lady Gaga membuka ajang Super Bowl dengan lagu kebangsaan Amerika "God Bless America" dikombinasikan dengan lagu milik Woody Guthrie "This Land Is Your Land", yang menjadi lagu populer untuk memprotes Presiden Trump.

"One nation, under God, indivisible with liberty and justice for all (satu bangsa, di bawah Tuhan, tidak terpisahkan dengan kebebasan dan keadilan untuk semua)," ujar Lady Gaga SAAT tampil dalam Super Bowl di Houston, Texas, AS, Minggu (5/2/2017) waktu setempat.

Berdiri di atas atap NRG Stadium di Houston, Texas, Gaga mulai menyanyikan lagu tersebut dengan direkam drones. Dengan pakaian mirip baju senam bertabur kristal, ia kemudian melompat ke tiang di atas penonton sambil menyanyikan "Poker Face".

Gaga melanjutkan penampilannya dengan melakukan akrobatik melayang hingga akhirnya berdiri di atas panggung. Dia kemudian bergabung dengan para penari latarnya untuk menyanyikan "Born This Way" sambil ikut menari.

Gaga kemudian menyanyikan lagu kolaborasinya bersama Beyonce (2009), "Telephone". Setelah menyanyikan lagu-lagu lawasnya, Gaga menuju album terbarunya "Joanne", menyanyikan "Million Reasons" sambil memainkan piano. Namun, dia kemudian kembali ke lagu lamanya, "Bad Romance", sebagai penutup penampilannya, demikian menurut Billboards.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com