Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Boven Digoel" Jadi Film Kedua dan Terakhir JFlow?

Kompas.com - 06/02/2017, 21:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi rap Joshua Matulessy alias JFlow menegaskan bahwa film drama Boven Digoel menjadi layar lebar kedua dan terakhir baginya.

"Sepertinya sih enggak ada rencana untuk main film lagi," katanya dalam konferensi pers film Boven Digoel di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

JFlow sudah berkomitmen untuk tetap berada di musik, jalur awal ia berkarier dalam industri hiburan Tanah Air.

Mantan personel grup musik hiphop Saykoji ini merasa kebahagiaan utamanya adalah membuat karya musik dan bernyanyi di panggung.

"Ini (film) adalah lahan orang lain. Sampai saat ini gue musisi yang kebetulan dikasih kesempatan main film," ujar JFlow.

Lagipula, menurut dia, bermain musik lebih memberikannya kebebasan dibanding berakting.

"Di musik beda sama film, terserah gue sendiri mengerjakan. Kalau di film, serba nunggu, beda banget sama di musik," kata pria berambut pirang ini.

Namun, JFlow membuat pengecualian. Ia kemungkinan bisa melanggar tekadnya jika menemukan film yang mampu membuatnya tertarik.

Seperti yang JFlow lakukan ketika memutuskan berakting untuk produksi film Boven Digoel. Padahal, awalnya ia tak mau lagi berakting usai berperan dalam film Salawaku.

"Kecuali ada film luar biasa bagusnya, dari timnya, script, tema, dan waktu cocok," ujar JFlow.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com