Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Unggah Foto Bareng Ahok dan Istri, Tutup Kolom Komentar

Kompas.com - 07/02/2017, 11:01 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ke akun Instagram miliknya, pada Selasa (7/2/2017), artis musik Maia Estianty (41) mengunggah foto dirinya bersama Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan istrinya, Veronica Tan.

Maia juga mengunggah kalimat-kalimat pujian untuk Ahok.

Namun, Maia menutup kolom komentar atas apa yang diunggahnya itu.

Di bawah foto tersebut, Maia mengungkapkan kekagumannya terhadap pria yang karib disapa dengan nama Ahok itu.

"Saya mengenal sosok @basukibtp secara pribadi, saya tidak dibayar oleh beliau, tapi saya kagum dengan sepak terjang beliau. Manusia yang sedekahnya sangat tinggi dan kepeduliannya terhadap sesama. Saya tahu saat beliau membantu seseorang dengan tulus dia akan membantu tidak pandang bulu. Yang susah dibantu," tulis Maia.

Maia pun menyebut bahwa tak menjadi masalah baginya jika Ahok nantinya kalah dalam  Pilkada DKI Jakarta, yang akan diselenggarakan pada 15 Februari 2017.

"Buat saya, seorang @basukibtp , anda kalah atau menang, saya akan tetap menjadi teman anda. Manusia memang tdk sempurna, tapi saya melihat dia mampu bekerja dengan nyata, kerja kerja dan kerja dengan cerdas, merealisasikan pembangunan di Jakarta dengan nyata. Walaupun dia ada kekurangan (manusia tak sempurna bukan?), tetapi dia sosok yang mampu membangun negeri ini. Dalam hidup, yg paling utama adalah berTuhan," tulisnya lagi.

"Apapun sekenario politik yg berusaha menjatuhkan anda, tapi anda sudah menorehkan dalam sejarah, andalah Gubernur yg berhasil membangun Jkt dengan lebih baik, menutup tempat-tepat maksiat yang besar dan digantikan dengan tempat yang lebih layak dan berguna. Pak @basukibtp kalah atau menang, saya tetap menjadi teman baik anda !!!!! Anda menang pun saya tdk mendapat keuntungan apa-apa," lanjutnya.

Agar kalimat-kalimat yang diunggahnya itu tidak menimbulkan polemik antar follower-nya, ibu tiga anak ini menutup kolom komentarnya.

"(maaf saya harus tutup kolom komentar supaya tidak terjadi polemik, maklum, pilkada sekarang banyak serang-serangan dan menjadi aneh tidak seperti jaman dahulu !!!!!! #maiaestianty #diarymaia #ahok #takkenalmakataksayang #negarapancasila #dontjudgeabookbyitscover,” tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com