Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Venna Melinda Tegaskan Tak Intervensi Pilihan Politik Putranya

Kompas.com - 10/02/2017, 19:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Venna Melinda menegaskan ia tak pernah memaksakan putranya, Verrell Bramasta (20), untuk memilih calon gubernur DKI yang sama dengan pilihannya.

Perempuan yang juga duduk di kursi legilatif DPR RI ini diketahui mendukung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, begitu pula Verrell.

"(Dukungan Verrell) di luar intervensi saya," kata Venna dalam wawancara di AHY Command Center (ACC), Wijaya I, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Ia mengatakan, keikutsertaan Verrell dalam video musik berjudul "AHY Seleb Satuju" sebagai dukungan terhadap paslon nomor satu adalah murni keputusan putranya sendiri.

Menurut Venna, dari yang disampaikan Verrel kepadanya, putranya itu memilih Agus karena semangat mudanya.

"Kalau Verrell lihat gini, ternyata anak muda bisa memimpin Jakarta, yang penting punya elektabilitas dan kualitas. Sosok AHY itu menurut dia, mendobrak paradigma bahwa berpolitik itu yang tua aja. Justru start dari 30 tahun, asalkan niatnya baik," kata Venna.

"Saya pendukung AHY dan alhamdulillah dia (Verrell) juga ikut," tambahnya.

Selain Verrel dan Venna, sederet pesohor hiburan lain juga ikut terlibat dalam video musik "AHY Seleb Satuju".

Mereka di antaranya, Eko Patrio sebagai inisiator, Naga "Lyla", Satrio "Alexa", Pasha "Ungu", Dede Yusuf, Anang Hermansyah, Lucky Hakim, Azerty Bilbina, dan lainnya.

Dalam video itu, mereka mengucapkan penggalan pidato politik yang disampaikan Agus pada November 2016, dengan iringan musik karya komposer Tya Subiakto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com