Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih: Aku Jadian dan Putus Enggak Pernah Bilang Kan

Kompas.com - 13/02/2017, 18:29 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aura Kasih (28) berbicara tentang hubungan asmaranya dengan pencipta lagu dan produser Glenn Fredly (41). Aura tidak membenarkan ataupun membantah terkait kabar kandasnya hubungan asmara dengan Glenn.

"Untuk bilang putus atau enggak, aduh... aku jadian aja enggak pernah bilang kan? Putus juga enggak pernah bilang. Jadi biasa aja," ujar Aura di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).

Aura mengatakan, dia dan Glenn sedang sama-sama sibuk. Menurut dia, banyak mimpi yang sedang dikejar oleh pelantu lagu "Januari" itu.

"Glenn punya mimpi sangat besar. Dia kan juga suka sosial. Banyak mimpi dia. Itu sesuatu yang bagus dan aku selalu support," kata dia.

Berkait dengan curahan hati dirinya di media sosial Instagram beberapa waktu lalu, Aura berujar bahwa hal itu sebatas sebuah ungkapan. Namun, ia enggan mengaitkan masalah ini dengan Glenn.

Adapun dalam peluncuran single "Menanti" duo vokalis Bakhes dan Tiara Degrasia, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/2/2017), Glenn (41) menanggapi curahan hati Aura.

"Yang jelas, hal yang baik itu harus didukung. Apalagi kalau bicara hubungan yang baik, ya harus di-support. Dalam arti, pilihan itu kan dikembalikan kepada kedewasaan masing-masing," kata Glenn.

Pelantun "Terserah" ini juga tak merasa bahwa tulisan dan foto tersebut ditujukan kepadanya.

"Jadi, kalau menurut gue, enggak ada yang perlu gue klarifikasi kan. Dari tulisan itu, mungkin saja dia tidak bicara tentang gue, berbicara tentang dirinya sendiri. Angle-nya kan enggak bisa diartikan ya," ujarnya.

“Jadi, ya dia tahu yang terbaik untuk dirinya sendiri dan dia yang mengambil keputusan untuk dirinya sendiri. Ya, harus kita hargai,” ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com