Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Tuturkan Alasannya Jatuh Cinta kepada Glenn Fredly

Kompas.com - 13/02/2017, 18:54 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Aura Kasih (28) mengungkapkan alasannya bisa jatuh cinta kepada vokalis, pencipta lagu sekaligus produser musik Glenn Fredly dan telah menjalani hubungan asmara dengan Glenn selama dua setengah tahun.

"Alasan aku kenapa pilih dia (Glenn) waktu itu, dengan kehidupan aku yang dulu dekat sama siapa-siapa, aku pilih dia karena baik dan bisa membuat orang menjadi lebih baik," ujar Aura di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (13/2/2017).

Sifat-sifat Glenn, menurut Aura, juga membuatnya terpikat. Yang paling disukai Aura adalah sifat sabar dari pelantun lagu "Kasih Putih" itu.

"Aku mencari pasangan yang seperti itu," kata Aura.

Aura mengaku bahagia telah menjalani hubungan asmaranya dengan Glenn.

"Aku happy. Hubungan dua setengah tahun happy banget sama dia. Jiwa sosial dia tinggi, dia pintar, banyak kelebihan dia," katanya lagi.

Namun demikian, Aura mengaku pula, sekarang ini ia dan Glenn ingin jalan sendiri-sendiri dulu.

"Mungkin untuk sekarang sendiri-sendiri dulu aja, coba fokus sendiri-sendiri aja. Bukan berarti kami jadi jauh kayak anak-anak ABG. Enggak gitu. Kami masih baik dan sama-sama sayang," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com