Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Penampilan Terbaru Rocket Raccoon dan Baby Groot

Kompas.com - 16/02/2017, 16:54 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Karakter Rocket Raccoon dan Baby Groot ditampilkan bersama dalam foto terbaru film Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Foto keren itu dipamerkan bersamaan dengan pengumuman rencana pembukaan wahana "Guardians of the Galaxy" pada gelaran  Summer of Heroes di Disney California Adventure Park.

Pada foto tersebut tampak Rocket sedang berdiri di tengah ruang angkasa biru bersama Baby Groot yang duduk di bahunya.

Wahana "Guardians of the Galaxy" yang diberi nama Guardians of the Galaxy - Mission: BREAKOUT! itu akan dibuka mulai 27 Mei 2017.

Atraksi yang disuguhkan dalam wahana bersangkutan akan mengajak orang-orang larut dalam cerita Guardians of the Galaxy, di mana mereka dapat menikmati petualangan bersama para karakter pahlawan super sambil dimanjakan visualisasi terbaru dan musik yang digunakan sebagai soundtrack filmnya.

Summer of Heroes akan dibuka dari 27 Mei hingga 10 September. Summer of Heroes promises menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan besama Star-Lord, Captain America, dan Spider-Man.

Aktor Bradley Cooper sekali dipercaya mengisi suara Rocket Raccoon dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 mendatang. Sedangkan Vin Diesel kebagian tugas untuk mengisi suara Baby Groot.

Selain mereka berdua, beberapa pemain yang sudah tak asing lagi dipastikan kembali ikut ambil bagian peran. Mereka adalah Chris Pratt (Star-Lord/Peter Quill), Dave Bautista (Drax), Michael Rooker (Yondu), Karen Gillan (Nebula), dan Sean Gunn (Kraglin). Sementara Pom Klementieff dipercaya memainkan karakter Mantis.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 sendiri dijadwal tayang di bioskop AS mulai 2 Mei tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com