Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien Pilih Urus Anak Tanpa Pengasuh

Kompas.com - 18/02/2017, 11:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Andini Aisyah Hariadi atau yang akrab disapa Andien kembali beraktivitas. Andien tampil perdana bernyanyi di acara Java Jazz on The Move usai cuti melahirkan selama 40 hari.

Sejak kelahiran anak pertamanya, Anaku Askara Biru lahir, Andien mengurus segala halnya sendiri dibantu sang suami, Irfan Wahyudi alias Ippe.

Pasangan yang menikah pada 27 April 2015 ini memilih membesarkan bayinya tanpa bantuan jasa pengurus anak.

"Enggak pakai babysitter, kami urus berdua, sendiri aja. Ini hari ketiga kami bawa ke luar rumah bareng," ujar Andien ditemui di plataran Wisma BNI 46, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).

Lantaran tak punya pengasuh, Andien lantas membawa bayinya untuk selalu ikut dengannya. Bahkan saat tampil di panggung, Andien kompak membagi tugas dengan suami. Ia menyanyi dan Kawa --panggilan kesayangan putranya-- dijaga oleh sang ayah.

"Kawa belum pernah dengar ibunya nyanyi. Dua hari kemarin kami cuma bawa dia ke TPS dan makan, kita coba lihat gimana dia dibawa ke luar. Ini bawa earmuff takut dia keberisikan," ungkap Andien.  

Rencananya pelantun hits Milikmu Selalu ini juga bakal membawa Kawa saat tampil pada gelaran Java Jazz Festival pada Maret mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com