Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela Khawatir Diprotes Penggemar Chicco Jerikho

Kompas.com - 21/02/2017, 11:57 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus penyanyi Lala Karmela mengaku sempat khawatir diprotes penggemar Chicco Jerikho.

Hal itu lantaran ada adegan ciuman antara Lala dengan Chicco dalam film Bukaan 8 karya sutradara Angga Dwimas Sasongko.

"Ya sempat nervous. Takut diprotes sama penggemarnya si Chicco. So far, kami lalu roadshow dan mereka responsnya pada baper juga," ujar Lala seusai pemutaran film Bukaan 8 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Lala menuturkan, sebelum menerima tawaran Angga, ia sudah mendapatkan informasi akan ada adegan berciuman dengan lawan mainnya. Ia tidak mempermasalahkan hal itu karena konteksnya adalah antara suami-istri.

"Itu kayak yang menyentuh hal sensitif dari segi kekeluargaan antara suami dan istri. Saya mencoba profesional aja dan memberikan yang terbaik. Untuknya Chicco juga membantu," ujar dia.

Apakah kekasih Lala mengizinkan ia melakukan adegan itu?

"Gimana ya?" ujar Lala lalu tertawa.

"Di keluarga aku ini dunia akting dan seni, hal-hal seperti itu harus dihadapi. Memberikan yang terbaik aja di peran itu," ujar dia.

Film Bukaan 8 berkisah tentang Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela). Mereka pasangan milenial, yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya.

Pernikahan Mia dengan Alam tidak direstui oleh keluarga Mia. Mereka menganggap Alam tak punya pekerjaan tetap dan hanya asyik dengan media sosial.

Kelahiran anak Alam dan Mia menjadi momen bagi Alam untuk membuktikan kepada orangtua Mia bahwa ia seorang suami andalan.

Film itu akan mulai diputar pada 23 Februari 2017 di semua gedung bioskop Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com