Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicco Jerikho Tawarkan Peran Dokter, Maruli Tampubolon Pikir-pikir

Kompas.com - 21/02/2017, 15:56 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Maruli Tampubolon (29) sempat membutuhkan pertimbangan ketika ditawari oleh artis peran Chicco Jerikho yang bertindak sebagai produser untuk bermain film Bukaan 8.

"Suatu kehormatan tiba-tiba diajak Chicco ditawari shooting dua hari setelah ditelepon. Awalnya masih pikir-pikir buat main, tapi saya ambil aja," ujar Maruli saat dijumpai seusai pemutaran fim Bukaan 8, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Menurut Maruli, Chicco memberinya peran sebagai dokter kandungan. Ia sempat khawatir dengan karakter yang ditawarkan itu.

Untuk menghilangkan keraguan ia pun melakukan riset tentang profesi dokter. Beruntung banyak temannya yang berprofesi sebagai dokter.

"Pelan-pelan saya mencoba dalami menjadi seorang dokter. Kebetulan sahabat saya ada dokter. Di situ lihat bahwa dokter baik, kalem, bijak, dan kharismatik," ujar dia.

"Saya orangnya lebih senang mengulik sendiri, jadi enggak ada referensi. Kebetulan saya suka tantangan jadi saya kulik sendiri karakternya," lanjut dia.

Maruli mengatakan, ia berusaha menjaga kepercayaan yang diberikan produser dengan peran sebagai dokter tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com