Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Ditantang Menggila

Kompas.com - 22/02/2017, 09:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Aura Kasih (28) merasa mendapat tantangan baru. Menjadi pemandu sebuah program musik di layar kaca, ia harus lebih berani melakukan hal-hal di luar kebiasaannya.

"Tantangan nge-host, ya jangan diem aja. Aku ditantang menggila, jadi diri sendiri. Kalau biasanya kan mencoba untuk kalem, sekarang kan terserah gue," ujarnya dalam wawancara di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/2/2017).

Meski masih beradaptasi dengan kegiatan barunya itu, Aura merasa senang bisa mencoba keluar dari zona nyamannya untuk sementara.

Ia bisa beraksi dan berkata sesuka hatinya karena konsep program musik itu sangat santai.

"Lucu-lucuan jadi host salah satu acara musik, seminggu dua kali. Seru-seruan aja, acaranya santai dan rileks. Itu juga gue otodidak, enggak sampai harus belajar (jadi pembawa acara)," ujarnya lagi.

Namun, sesenang-senangnya pelantun "Mari Bercinta" ini menjajal dunia pemandu acara, bernyanyi tetap menjadi bidang yang paling ia sukai.

"Enakan nyanyi lah. Ini (nge-host) kan seru-seruan aja, daripada BT (bad tempered). Ditawari acara, orang-orangnya juga lucu-lucu, ya udah gue terima," ucapnya lalu tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com