Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Tolak Disebut Pacaran Rekayasa

Kompas.com - 22/02/2017, 10:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong menolak hubungan asmaranya dengan Luthya Sury disebut sebagai rekayasa untuk menaikkan pamor Luthya di dunia hiburan.

Sebagai informasi, Luthya merupakan artis peran dan bintang iklan yang memulai karier lewat sinetron Putih Abu-abu pada 2011 lalu.

"Saya bukan orang tipikal seperti itu, bukan tipikal setting-an," ujarnya di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam.

Baim mengaku sering mendapat tawaran untuk membuat rekayasa cinta. Namun ia menolaknya.

"Setting-an mah dari dulu ada yang mau pacaran dibayar, sudah banyak banget. Banyak cara untuk melakukan hal ini itu untuk popularitas. Kalau saya mau popularitas, saya ambil, tapi saya enggak," ucapnya.

Jalinan cintanya dengan Luthya ia sebut murni dari perasaan masing-masing. Baim merasa nyaman bersama Luthya, begitupun sebaliknya.

"Yang pasti nyaman dulu, lebih ke nyaman dulu karena setahu saya kalau sudah menikah itu pasti yang nomor satu paling penting komunikasi. Apapun ngobrol berdua, komunikasi perlu, nyaman," ujar Baim.

"Bikin nyaman aja sama Kak Baim. Dia ngarahin ke yang baik-baik," timpal Luthya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com