Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Tiba di Swiss, Michelle Ziudith Langsung Sakit

Kompas.com - 22/02/2017, 22:32 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith (22) langsung jatuh sakit begitu ia tiba di Swiss untuk keperluan shooting film London Love Story. Saat itu, Michelle terkena demam karena suhu yang dingin.

"Waktu itu sempat demam sih aku pas sampai di Swiss dari London. Kebetulan di London sejuk, masih agak hangat. Sesampainya di Swiss suhunya minus 8," kata Michelle saat ditemui di gala premier film London Love Story, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Padahal, sebelumnya Michelle dalam keadaan yang baik-baik saja.

"Aku langsung nge-drop. Aku yang tadinya sehat langsung sakit, enggak bersuara, tenggorokan enggak enak, suhu badan naik turun," ucapnya.

Namun, wanita kelahiran Medan, 20 Januari 1995 itu tak bisa izin untuk beristirahat lantaran jadwal shooting yang padat.

"Enggak kekontrol tapi harus naik gunung karena sudah telanjur izin buat shooting dan kalau diundur enggak mungkin karena akan mengacaukan schedule yang lain, per lokasi sudah izin sendiri-sendiri kan, jadi enggak mungkin ngerepotin," jelasnya.

Lantaran kondisi itu, Michelle sempat jatuh-bangun.

"Akhirnya aku naik ke atas, padahal kalau naik ke atas tuh yang sakit sinusitis enggak boleh, jadi aku sempat jatuh-bangun," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com