Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Ziudith Kapok ke Swiss

Kompas.com - 22/02/2017, 22:44 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith mengaku kapok jika diminta kembali ke Swiss. Pasalnya, saat pengambilan gambar untuk film London Love Story 2, Michelle sempat jatuh sakit karena suhu yang dingin.

Ia pun merasa proses shooting kali ini adalah yang terberat.

"Aduh kalau Swiss enggak (lagi) deh. Jalan-jalan juga enggak deh. Aku kerja keras untuk film ini. Aku capek banget di shooting film ini. Kayak benar-benar scene aku semua. Aku dari sakit itu untuk pura-pura enggak sakit itu susah," ucapnya saat ditemui di gala premier film London Love Story 2 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Bahkan, Michelle sempat menangis karena tak tahan lagi.

[Baca: Baru Tiba di Swiss, Michelle Ziudith Langsung Sakit]

"Benar-benar tertatih-tatih sih aku sampai nangis kayak ya Allah ini enggak banget nih sakit di tengah-tengah proses shooting dan pas scene penting dan di lokasi yang izinnya enggak gampang," katanya.

Proses shooting ini terasa begitu berat kala Michelle harus naik ke atas gunung es dalam kondisi kesehatannya yang sedang tidak baik.

"Untuk naiknya aja tuh walau ada tangganya, kayak aku duduk dikasih karpet bulu-bulu naik lagi selangkah lagi, aku benar-benar kayak enggak kuat buat langkahin kaki. Itu sudah enggak terasa dingin, sudah hangat aja badan," katanya.

Film London Love Story 2 dibintangi oleh Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Rizky Nazar dan Ramzi. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Maret 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com