Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Aprilio Pasang Target Menikah pada Akhir Tahun

Kompas.com - 24/02/2017, 19:16 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pianis Kevin Aprilio memasang target untuk menikah dengan sang kekasih, Vicy Melanie pada akhir tahun ini.

"Sebenarnya targetnya akhir tahun. Mudah-mudahan enggak meleset. Ya namanya juga target. Soalnya saya juga lagi nabung sih," kata Kevin saat ditemui di salah satu restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017).

Bagi putra komposer Addie MS ini, menikah adalah tujuan hubungannya dengan Vicy. Kini mereka masih mengumpulkan uang untuk memenuhi keperluan pernikahan nanti.

"Sebenarnya konsep married kan macam-macam. Ada yang ibadah dulu baru kerja atau married dulu baru kerja atau kerja dulu baru married. Di Al Quran juga bilang kalau kita married rezeki datang sendiri," ujarnya.

"Saya percaya itu. Prinsipnya itu saya juga pengin perputaran uang saya lebih sehat ketika saya married. Jadi pas married sudah enggak mikirin. Itu yang saya perhatikan," imbuhnya.

Meski ingin mengumpulkan uang terlebih dahulu, Kevin dan Vicy mengaku ingin menggelar pernikahan dengan sederhana.

"Ya kami sih yang sederhana aja. Yang penting isi hatinya," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com