Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanda Hamidah: Suami Mau Tambah Anak Lagi

Kompas.com - 24/02/2017, 22:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah tangga Wanda Hamidah dan suaminya, Daniel Patrick semakin bahagia sejak kehadiran Malakai Ali Schuldt Hadi. Anak keempat Wanda itu tak terasa sudah berusia 1,5 tahun.

Namun, agaknya Wanda belum puas dengan empat anak. Aktris yang juga berkarier di dunia politik ini berhasrat ingin tambah momongan lagi. Seperti diketahui, Malakai merupakan anak pertamanya dengan Daniel Patrick.

"Bentar lagi mau nambah lima. Baru niat, tahun depan. Suami mau nambah anak lagi tapi tunggu yang bontot lebih besar lagi," ujar Wanda ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Wanita berusia 39 tahun itu mengaku sudah siap untuk kembali hamil. Namun, si kecil Malakai masih butuh perhatian ekstra.

"Udah, tapi capeknya masih berasa ya. Dia 24 jam harus terus diperhatiin karena dia lagi suka mainin stop kontak, on-off, on-off," kata Wanda.

 Jika nanti bisa hamil lagi, Wanda berharap bisa dikaruniai anak perempuan.

"Inginnya cewek, yang sulung kan cewek. Adeknya cowok, cowok, cowok, jadi penutupan maunya cewek lagi. Insya Allah dijabah," ucap Wanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com