Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Jakarta Lagi, Air Supply Akan Wujudkan Konser yang Tertunda

Kompas.com - 01/03/2017, 19:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo soft rock legendaris dari Australia, Air Supply, meminta maaf karena sudah membatalkan konser mereka yang seharusnya digelar di Jakarta pada Desember 2016.

"Maaf atas pembatalan kami saat itu," kata gitaris Air Supply, Graham Russell, dalam konferensi pers konser 40th Anniversary-Celebration of Love, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, pada Rabu (1/3/2017).

Pembatalan tersebut terjadi tidak di Indonesia saja, tetapi juga di beberapa negara lain di Asia karena sang vokalis, Russell Hitchcock, jatuh sakit.

Namun, kini Air Supply datang lagi dan siap mewujudkan konser yang sempat tertunda itu. Mereka akan tampil di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/3/2017) malam.

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Dua personil Air Supply Graham Russell (kiri) dan Russell Hitchcock (kanan) beraksi saat konser 40th Anniversary-Celebration of Love di Jakarta, Jumat (3/3/2017). Grup soft rock asal Australia, Air Supply membawakan 16 lagu terkenalnya, di antaranya Goodbye, Here I Am, Power of Love, dan Without You.
"Kami mencoba untuk memperbaikinya," ucap Russell.

Hitchcock menambahkan bahwa ia dan Russell sudah beberapa kali mengunjungi Indonesia dan memiliki hubungan yang baik dengan negeri ini.

"Untuk itu, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak ingin ke sini lagi. Indonesia tempat yang sangat istimewa dan kami sangat ingin mengunjunginya. Karena, setiap saya ke sini, selalu ada sambutan yang baik dan hangat dari Anda semua," ujar Hitchcock.

Sejak dibentuk pada 1975, Air Supply telah melahirkan belasan album studio, antara lain Lost in Love, The One That You Love, dan Now & Forever.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com