Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Air Supply Sapa Penggemar di Jakarta lewat Video Rekaman

Kompas.com - 21/02/2017, 18:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Air Supply yang terdiri dari duo Graham Russell (gitar) dan Russell Hitchcock (vokal), menyapa penggemarnya di Jakarta melalui video yang dikirim kepada pihak promotor Full Color Entertainment.

Air Supply yang diagendakan menggelar konser di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta pada 3 Maret 2017 pukul 20.15 WIB, mengaku sudah tidak sabar untuk menghibur penyuka musiknya.

"Hai semuanya, Russel Hitchcock dan saya Graham Russell dari Air Supply, akan tampil di , di The Kasablanka Hall, sampai jumpa di sana.. salam cinta dan damai," kata mereka dalam siaran pers yang dikirim Full Color Entertainment, Senin (21/2/2017).

Pernyataan Air Supply lewat video tersebut diklaim Full Color Entertainment sebagai konfirmasi resmi bahwa band dari Australia itu sudah pasti akan melaksanakan konsernya yang tertunda pada Desember 2016 lalu di karenakan alasan kesehatan.

Jadwal tur dunia Air Supply 2017 telah resmi diumumkan, termasuk konfirmasi tanggal pasti di Jakarta yang juga telah masuk di agenda tur Air Supply pada tahun ini. Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di situs web resmi http://www.airsupplymusic.com/tour.

"Akhirnya yang kita tunggu-tunggu akan datang juga, senang sekali video greeting dari Air Supply untuk penggemarnya di Indonesia guna memastikan kedatangan mereka nanti 100 persen confirmed akan konser di Jakarta," kata Managing Director Full Color Entertainment David Ananda.

"Air Supply akan tiba di Jakarta lebih awal nantinya. Mereka akan stay di Jakarta lima hari dan empat malam dari tanggal 28 Februari hingga 4 Maret 2017 untuk melaksanakan persiapan konser juga press conference dan serangkaian media interviews," lanjutnya.

Menurut Full Color Entertainment, Jakarta menjadi kota pertama dari rangkaian tur Air Supply di Asia Tenggara, di mana setelah Jakarta mereka akan tampil di singapura pada 4 dan 5 Maret, kemudian pada 7 Maret di Cebu, dan Manila pada 8 Maret.

"Sebenarnya Air Supply, sang duet legenda soft rock ini sangat sayang jika dilewatkan karena bisa jadi ini adalah penampilan tour dunia mereka yang terakhir, kapan lagi bisa bertemu Air Supply yang mempunyai segudang lagu-lagu hits yang membawa kita ke kenangan masa lalu, karena mereka terakhir tampil di Jakarta 8 tahun yang lalu atau tahun 2009," kata David.

"Air Supply juga satu-satunya band asing yang masuk ke MURI (Museum Rekor Indonesia) dengan rekor penampilan terbanyak di Indonesia, saat dikonfirmasi mereka juga sudah tidak sabar ingin bertemu teman, fans, dan sahabat-sahabatnya yang berada di Jakarta, dan kangen masakan Indonesia, yaitu makanan Padang," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com