Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shareefa Daanish: Biasanya Menyapu dan Masak Sekarang Diminta Akting

Kompas.com - 08/03/2017, 11:40 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shareefa Daanish (34) mengaku agak kikuk ketika kembali berakting untuk film Ular Tangga.

"Biasa sapu-sapu rumah, masak-masak gitu, terus gua disuruh akting lagi. Awalnya sih iya kagok," ujar Shareefa di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).

Shareefa menikah dengan gitaris band The Sigit, Farri Icksan Wibisana, pada tahun 2013. Ia memutuskan untuk cuti dari dunia hiburan setelah anaknya lahir.

Ia lebih berfokus sebagai ibu rumah tangga dan anaknya, Raden Matahari Terbit Wirasendjaja. Setidaknya hingga anaknya berusia lebih dari satu tahun.

"Keinginan untuk berakting muncul lagi karena itu satu hal yang sangat saya cintai. Itu juga atas persetujuan dari suami dan kebetulan ada yang menawari," ujarnya.

Selain pertimbangan keluarga, artis kelahiran London, Inggris, 21 Juni 1982 itu juga selektif dalam memilih film.

Jalan cerita yang berkualitas menjadi tolak ukurnya ketika menerima tawaran film horor Ular Tangga dan Danur yang keduanya rilis pada 2017 ini.

"Pertimbangan karena ceritanya yang menarik dan sudah diperbolehkan suami," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com