Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Uya Kuya: Shane Filan Mirip Suamiku

Kompas.com - 15/03/2017, 08:00 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Pembawa acara Uya Kuya (41) dan sang istri Astrid Margaretha terlihat berfoto bersama penyanyi Irlandia, Shane Filan, sebelum konser "Right Here" digelar di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017) malam.

Pada foto itu, tampak Filan diapit oleh Uya dan Astrid. Mantan personel boyband Westlife tersebut merangkul pasangan suami istri yang menikah pada 2003 itu dengan hangat.

Foto tersebut pun diunggah Astrid ke akun Instagram-nya, @astridkuya. Pada keterangannya tertulis, "Akhirnya bisa ketemu @shanefilanofficial aslinya guantenggg and awet muda. Yah 11/12 sama suamiku".

 

Akhirnya bisa ketemu @shanefilanofficial aslinya guantenggg and awet muda ???????? yah 11/12 sama suamiku ????????????

A post shared by Astrid khairunisha (@astridkuya) on Mar 14, 2017 at 6:08am PDT

Tak mau ketinggalan, Uya Kuya juga menampilkan foto tersebut di Instagram-nya, @king_uyakuya. Namun, kali ini dengan keterangan foto yang berbeda.

"Saat orang ganteng ketemu orang ganteng," tulisnya.

Uya dan Astrid hadir dalam konser Filan untuk menikmati lagu-lagu favorit mereka. Khususnya, lagu-lagu Westlife yang juga dibawakan Filan dalam konser berdurasi satu setengah jam ini. Salah satu lagu yang mereka tunggu ialah "My Love".

Ketika ditodong awak media untuk menyanyikan lagu tersebut, keduanya kompak bernyanyi bersama meski tidak terlalu hafal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com