Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Ibunda Evelyn untuk Anaknya dan Aming

Kompas.com - 15/03/2017, 21:04 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda Evelyn Nada Anjani, Masayuki Pong, mengakui bahwa dialah yang menginisiasi sebuah pertemuan keluarga, yang juga melibatkan putrinya itu dengan Aming Sugandhi.

Maka digelarlah pertemuan di sebuah tempat pada Selasa (14/3/2017) malam.  Ia mengaku bukan dirinya saja yang ingin bertemu Aming, tetapi juga sebaliknya.

[Baca: Beredar Foto-foto Kebersamaan Aming dan Evelyn]

"Aming itu masih sayang ya, sama Evelyn. Dia itu baik," kata Masayuki saat dijumpai si H.B.L. Law Firm, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

[Baca: Ibunda Evelyn Kecewa dengan Aming, tapi...]

Pertemuan kemarin malam nyatanya tak membahas soal perceraian. Kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna mengungkapkan bahwa Aming dan Evelyn ingin melepas rindu karena sudah satu bulan tak bertemu.

Kendati begitu, Henry menambahkan sidang cerai Aming dam Evelyn akan tetap dilaksanakan pada 23 Maret 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melalui media, Masayuki memberikan pesan kepada Evelyn dan Aming.

"Untuk Aming dan Evelyn, Mama berharap kalian baik-baik aja. Mama juga sayang sama Aming, sayang Evelyn," ujar Masayuki di tengah isak tangisnya.

Berulang kali ia menyeka matanya yang basah akan air mata. "Semoga kalian berdua bahagia. Itu aja. Minta doanya, ya. Apa pun itu, kami semua ikhlas," imbuhnya.

Sebelumnya, Henry Indraguna dan kuasa hukum Aming, Devi Waluyo, menjelaskan soal foto-foto yang menunjukkan kebersamaan Aming dan Evelyn.

[Baca: Kata Kuasa Hukum soal Foto-foto Pertemuan Aming dan Evelyn]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com