Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Akun Instagram "Putih", Prilly Latuconsina Dapat 20.000 Follower

Kompas.com - 16/03/2017, 20:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengaku bangga dapat memerankan tokoh Putih dalam sinetron terbarunya, Bawang Merah Bawang Putih (BMBP), yang diproduksi oleh MD Entertaiment.

"Baru kali ini saya bener-bener bangga main sinetron, ini sinetron yang punya kualitas. Karena image sinetron kadang di kalangan tertentu ya gitu-gitu aja," ujar Prilly dalam jumpa pers di Gedung MD Entertaiment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Bahkan, Prilly telah membuat akun Instagram untuk karakter Putih yang ia perankan, dan sudah memiliki lebih dari 20.000 follower.

"Putih itu udah aku bikinin Instagram dan sekarang udah lebih dari 20.000 yang follow. Aku pengin membuat karakter Putih ini nyata," ungkap penulis buku "5 Detik dan Rasa Rindu" ini.

Prilly mengaku sangat menikmati perannya sebagai tokoh Putih yang baik hati dan realistis, meski dirinya kerap memainkan peran protagonis.

"Karakter protagonisnya bukan cuma bisa nangis doang, tapi yang realistis. Dia kuat punya prinsip itu yang buat aku nikmatin banget main di sinetron ini," ujar aktris yang bermain dalam film Hangout ini.

Prilly berharap Bawang Merah Bawang Putih mendapatkan respons yang baik dan dapat menghibur masyarakat Indonesia.

Selain Prilly, sinetron yang mulai tayang pada 20 Maret 2017, pukul 18.00 WIB di TransTV ini juga turut menghadirkan Maxime Boutier, Sandra Dewi, Gunawan dan bintang lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com