Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hengky Kurniawan Akan Bawa Prilly Latuconsina ke 10 Kota

Kompas.com - 17/02/2017, 11:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga menyanyi, Prilly Latuconsina (20) berencana manggung di 10 kota di Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh promotor tur itu, artis peran Hengky Kurniawan (34).

Sebagai informasi, sebelumnya Bintang Kawakibi Production milik Hengky menangani pertunjukan Prilly di Balai Kartini, Jakarta Selatan, pada 18 Desember 2016.

"Terakhir konser Prilly tanggal 18 Desember kan sukses ya. Untuk ke depannya 2017 ini, sudah ngobrol sama Prilly, mau jalan di 10 kota," terang Hengky sesudah menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Namun, Hengky belum menyebut kota-kota dalam tur tersebut, meski ia mengaku telah ada enam kota yang pasti akan masuk dalam tur itu.

"Jadi, mulai bulan Juli nanti. Saya bilangnya konser, sudah bukan mini concert lagi," terangnya lagi.

Hengky menyatakan bahwa pihaknya memutuskan untuk menyelenggarakan tur itu karena  melihat kesuksesan pertunjukan Prilly pada 18 Desember 2016.

"Di Balai Kartini kemarin saya tidak menyangka satu bulan sebelumnya tiket sudah sold out karena kapasitasnya cuma 1.200 kursi," ujarnya.

"Nah, karena pengalaman itu, untuk di kota-kota lain kami kayaknya bakal bikin festival aja deh agar kapasitasnya lebih banyak, karena Prillvers (sebutan untuk para penggemar Prilly) keren," tambahnya.

Prilly mulai masuk dalam industri musik dengan menyanyi pada 2013. Ketika itu ia tergabung dalam grup vokal Duo Jelly.

Setahun kemudian, Prilly merilis singel "Fall in Love" dan Maret 2015 ia berkolaborasi dengan Pasto dalam singel "Itu Aku Dulu".

Sebelum mengeluarkan album perdananya, Sahabat Hidup, pada 9 Maret 2016, Prilly juga  merilis singel religi "Hidup Hanya Sekali".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com