Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey Tampil Gondrong dan Berewokan demi Sebuah Film

Kompas.com - 20/03/2017, 20:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Morgan Oey memanjangkan rambut, jenggot, dan kumisnya. Hal itu dilakukan Morgan untuk sebuah karakter dalam film yang dibesut sutradara Ifa Isfansyah.

"Saya lagi terlibat film sama Ifa Isfansyah. Saya harus gondrong dan berewokan," ujar Morgan saat menghadiri film Mooncake Story di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017).

Morgan hanya butuh waktu kurang dari dua bulan untuk memanjangkan rambut hingga hampir mencapai pundak. Ia mengaku tidak merasakan perbedaan mencolok.

"Ya paling biasa aja. Tapi, orang memang enggak bisa lepas dari image saya yang masih nyanyi. Jujur (image penyanyi) sampai saat ini masih melekat. Saya percaya proses ini akan diterima mereka," ucapnya.

Morgan mengaku menikmati penampilan barunya.

"Saya enjoy aja. Kalau dibilang enggak menyukai ya saya harus menyukai. Kalau saya terlibat project itu saya harus suka. Kalau enggak suka enggak diambil," katanya.

Morgan mengakui penampilan barunya itu membutuhkan perawatan ekstra. Misalnya ia harus lebih sering keramas dibandingkan biasanya.

Ia menambahkan orang-orang terdekatnya tidak mempermasalahkan penampilan barunya ini.

"Selama itu masih batas kewajaran, keluarga oke-oke aja," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com