Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teater JKT48 Ditutup Sementara

Kompas.com - 22/03/2017, 18:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen grup idola JKT48 mengumumkan bahwa seluruh kegiatan operasional di Teater JKT48 di fX Lifestyle, Sudirman, Jakarta Pusat, dihentikan sementara. Mulai hari ini Rabu (22/3/2017) hingga Sabtu (25/3/2017).

Pengumuman ini disampaikan oleh manajemen grup idola yang terbentuk pada 2011 lalu itu lewat situs resmi JKT48.com.

"Terima kasih selalu atas dukungannya untuk JKT48. Oleh karena alasan internal JKT48, maka seluruh kegiatan operasional teater termasuk booth merchandise akan diberhentikan sementara," demikian yang tercantum dalam situs tersebut seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu sore.

Disampaikan pula, manajemen akan melakukan pengembalian biaya tiket kepada penggemar yang sudah membeli tiket pertunjukan pada hari-hari tersebut.

"Untuk tiket yang telah dibeli dengan JKT48 Point, maka akan dikembalikan dalam bentuk JKT48 Point. Untuk tiket yang telah dibeli dengan uang tunai maka akan dikembalikan dalam bentuk uang tunai," tulis manajemen JKT48.

"Detail mengenai mekanisme pengembalian akan kami informasikan lebih lanjut. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, kami mohon pengertiannya," tutup mereka.

Diberitakan sebelumnya, general manager JKT48 meninggal dunia pada Selasa (22/3/2017) kemarin. Ia ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang berada di Kota Tangerang Selatan pada Selasa petang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com