Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika Libatkan Penggemar di Album Terbaru

Kompas.com - 24/03/2017, 15:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Judika akan segera merilis album keenamnya pada pertengahan atau akhir 2017 ini. Album itu akan berbeda dari lima album yang pernah dirilisnya.

"Jadi biasanya dari album pertama sampai kelima itu gua selalu ada judulnya. Orang kan biasanya album pertama self titled, tapi gue di album keenam self titled," kata Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/3/2017).

"Ini menggambarkan keseluruhan gue sebagai Judika," kata Judika saat menjelaskan alasan memberi judul album dengan nama sendiri.

Judika mengatakan akan ada 10 lagu di dalam album tersebut. Lirik lagu-lagu dalam album itu tetap membicarakan unsur kehidupan yang dibalut dengan cinta.

Proses produksi sendiri, kata Judika, sudah rampung pada beberapa waktu lalu.

Menurut Judika, yang istimewa dari album ini adalah keterlibatan penggemarnya. Mereka dilibatkan Judika untuk ikut meramu lirik yang ditulisnya.

"Gue pengin fans bisa dapat sesuatu dari karier gua. Karena selama ini mereka yang support, tapi sekarang gua pengin mereka juga bisa sukses melalui karya gua," ucapnya.

Selain sebagai apresiasi kepada penggemarnya. Rupanya ada motivasi lain yang ingin dibuat pelantun lagu "Aku Yang Tersakiti" tersebut.

"Gua bawa lagu mereka ke industri musik. Siapa tahu itu bisa berhasil dan mereka bisa jadi pencipta lagu," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com