Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ranger Hijau Akan Mampir ke Indonesia Comic Con Akhir Oktober 2017

Kompas.com - 25/03/2017, 16:23 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Sejak diputar kali pertama pada 1993, film Power Rangers sudah menghias layar kaca selama puluhan tahun. Kini, di bioskop pun tengah diputar film layar lebar Power Rangers The Movie.

Jika Anda adalah salah satu pengemar tayangan ini, Anda bisa bertemu langsung dengan salah satu pemainnya di Indonesia pada Oktober 2017 mendatang.

Ialah Jason David Frank, si Ranger Hijau yang legendaris akan mampir ke Indonesia dalam acara Indonesia Comic Con 2017 di Jakarta Convention Center pada 28-29 Oktober 2017.

Hal tersebut disampaikan langsung lewat video yang diunggah laman Facebook Indonesia Comic Con. Sambil mengenakan kacamata, pemeran Tommy Oliver itu merekam dirinya untuk memberitahukan kedatangannya ke Indonesia.

"Hai semua, ini Jason David Frank, Ranger Hijau dan saya ingin memberi tahu Anda, saya akan ke Indonesia," ujarnya.

"Apa? Indonesia. Ya, 28 dan 29 Oktober. Saya sangat antusias. Indonesia Comic Con di Jakarta Convention Center. Saya gembira bisa bertemu Anda semua. Jangan lupa. It’s morphin’ time! Saya segera menemui kalian," imbuhnya.

Para penggemar pun cukup antusias menatikan kedatangan sang Ranger Hijau. Bahkan, banyak netizen yang menulis pada kolom komentar bahwa mereka ingin semua pemain Power Rangers yang asli bisa datang. Tak sedikit juga yang menanyakan harga tiket.

"Hahahhaa gokil, Green Ranger...bakalan penuh nih venue nya.....," tulis salah satu netizen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com