Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Dibobol Maling, JFlow Kehilangan Laptop

Kompas.com - 31/03/2017, 07:01 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Joshua Matulessy alias JFlow (36) mengaku bahwa ia baru kemalingan beberapa barang berharga miliknya.

Hal itu ia ungkapkan ketika ditemui di Rumah Belajar YCAB, Duri Kepa, Jakarta Barat, Kamis (30/3/2017).

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (29/3/2017) sekitar pukul 22.30 WIB di kawasan Puri Indah. Saat itu, ia makan di sebuah warung tenda dan memarkir mobilnya tidak jauh dari situ.

“(Gue) makan seafood di warung tenda, baru parkir, turun kira-kira 20 menit, makanan baru dateng, tiba-tiba saya dipanggil tukang parkir,” kata JFlow.

“’Mas, mobilnya yang itu bukan? Kacanya pecah tuh’. Terus pas sampai  di mobil, kondisinya udah seperti ini,” ujar pelantun “Better Man”ini sambil menunjukkan sebuah video kondisi mobilnya.

Tampak bagian kaca mobilnya pecah dan suasana di sana memang gelap. JFlow mengaku di tempat kejadian tersebut ada CCTV, sayangnya tidak mencakup semua wilayah mobil.

“Yang hilang kebetulan semua barang kerja sih, untuk musik. MacBook Pro, headphones yang bisa buat mixing, custom in-ear yang biasa buat manggung, semua deh,” katanya.

JFlow mengaku sudah melapor ke Polsek Kebon Jeruk. Sayangnya, ketika dimintai keterangan detail mengenai barang-barang yang hilang, ia tidak mencatat nomor seri, kartu garansi, maupun kardusnya.

“Terus nyoba cek ke toko yang pas beli, siapa tahu mereka punya data, eh udah dihapus. Kan tiap tahun mereka perbarui data, kan,” ucapnya lagi.

Lewat foto mobil dan informasi yang ia sampaikan di media sosial, JFlow pun juga meminta para penggemarnya untuk membantu menemukan barang-barangnya yang hilang.

Apabila ada orang yang menawarkan barang-barang kepunyaannya, ia meminta agar segera diinfokan kepada dirinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com