Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa dan Isyana Ternyata Saling Mengagumi

Kompas.com - 31/03/2017, 09:07 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Dua artis musik Indonesia, Raisa Andriana (26) dan Isyana Sarasvati (23) diam-diam saling mengagumi.

Hal itu mereka ungkapkan dalam peluncuran singel duet “Anganku Anganmu” di Brewerkz Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

“Musikalitas Isyana itu bikin aku terinspirasi. Aku selalu melihat dia ngeluarin chord-chord aneh. Coba istighfar dulu deh. Ha ha ha,” canda Raisa pada Isyana.

[Baca juga: Isyana Sarasvati Tak Pernah Sangka Bakal Diberi Semangat Raisa]

“Emang aku makin kenal dia makin aku tahu hidupnya tuh musik banget. Dan itu bikin aku untuk belajar lagi. Semoga ke depannnya bisa banyak barter ilmu dari adik,” imbuh Raisa.

[Baca juga: Menanti Raisa dan Isyana Bekerja Sama]

Sementara itu, Isyana mengungkapkan bahwa Raisa suka memberikan referensi musik yang belum pernah didengarnya.

“Yaya (panggilan Raisa) itu dewasa banget. Dia suka bilang, ‘Syan, dengerin ini, deh. Dengerin ini, deh’. Banyak banget wawasan musik yang aku dapetin dari Yaya,” ungkap Isyana.

[Baca: Tonton Video Duet Raisa dan Isyana dalam Anganku Anganmu]

“Cara Yaya milih dan milah lirik juga menginspirasi aku. Aku lama-lama kenal Yaya jadi makin deket. Kayak enggak ngomong aja kita bisa tiba-tiba ketawa,” ujar Isyana lagi sembari tersenyum.

Bukti kedekatan dan kekaguman satu sama lain pun juga mereka tunjukan lewat video klip “Anganku Anganmu”. Lagu ini mencerminkan soal kekuatan atau pemberdayaan perempuan.

[Baca juga: Anganku Anganmu, Proyek Bareng Raisa-Isyana Dirilis]

Kolaborasi mereka tidak berhenti di lagu duet ini saja. Pada 5 April mendatang, Raisa dan Isyana akan membuat showcase dan mengajak semua penggemar mereka untuk menikmati kolaborasi tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com