Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Adya Mecca Ogah Tambah Momongan

Kompas.com - 31/03/2017, 19:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan juga pembawa acara Zaskia Adya Mecca (29) menolak keinginan suaminya, Hanung Bramantyo, yang ingin menambah momongan.

"Mas Hanung tuh omongannya, kemarin bilang mau nambah lagi, aku sih mau saja asal dia yang hamil dan melahirkan," kata Zaskia sedikit bercanda, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

"Soalnya melahirkan sekarang udah takut karena sakit, terus kalau hamil aku orangnya enggak bisa diem, jadi banyak yang harus dibatasi kan enggak bisa capek, ya lagi enggak pengin aja," ungkap kakak kandung artis peran Haykal Kamil ini.

Untuk diketahui, Zaskia telah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya bersama Hanung. Kendati demikian Zaskia pernah berencana memiliki lima orang anak.

"Aku penginnya punya anak lima sih, karena kan banyak anak banyak rezeki dan bisa jadi temen kita juga. Harta yang paling luar biasa untuk orangtua itu bukan uang bukan mobil, tapi bisa punya anak," kata bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini.

Zaskia menambahkan, sebelum menginjak usia 35 tahun dirinya ingin menambah dua orang anak lagi.

"(Umur) 35 aku udah ga mau punya anak lagi, sekarang kan masih 30-an. Jadi masih ada enam tahun buat nambah dua lagi," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com