Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Adya Mecca Berkorban demi Anak

Kompas.com - 31/03/2017, 20:44 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Zaskia Adya Mecca mengaku rela berkorban demi anak-anaknya. Hal itu termasuk tidak akan menerima tawaran pekerjaan yang bisa menyita waktunya bersama sang anak.

"Aku enggak pernah nyangka jadi ibu tuh bisa jadi suatu hal yang luar biasa banget, makanya sekarang kalau ada tawaran shooting sinetron atau apapun aku enggak akan mikir dua-tiga kali untuk jawab enggak," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Sebagai istri dari seorang sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia mengaku akan memberikan waktunya untuk anak-anak di tengah kesibukan sang suami.

[Baca juga: Zaskia Adya Mecca Ogah Tambah Momongan]

"Karena aku enggak mau anak aku kehilangan sosok orangtua di waktu yang beharga buat mereka, di saat bapaknya sibuk anak anak harus sama ibunya," ungkap wanita kelahiran 1987 ini.

Maka dari itu Zaskia memilih untuk membuka butik Meccanism, bisnis yang ia geluti bersama keluarga.

[Baca juga: Zaskia Adya Mecca: Mas Hanung Butuh Pemasukan, Harus Hidupi Keluarga]

"Jadi aku memilih usaha sendiri supaya aku bisa mengatur waktuku, karena kan anak-anak butuh sosok orangtua jadi kalau satu sibuk, at least salah satunya harus di rumah, dan yang berkorban harus perempuan, soalnya kita kan ibu," ujar Zaskia.

Zaskia menegaskan, saat ini membesarkan anak-anak adalah pekerjaan hati yang sedang ia lakoni.

"Jadi ya aku bilang tadi hidup cuma sekali, jadi aku enggak mau jalanin sesuatu karena tuntutan dari orang lain, aku jalanin sesuatu dari hati. Sekarang kayaknya hatinya lagi enggak buat kerja, tapi hatinya lagi pengin besarin anak," ucap Zaskia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com