Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marissa Nasution Bercerai, Mike Lewis Merasa Bersalah

Kompas.com - 17/06/2016, 13:49 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Mike Lewis (34) merasa bersalah atas perceraian rekan seprofesinya, Marissa Nasution, dari Warren Conrad. Mike merasa demikian karena ia yang menjodohkan mereka.

"Aku merasa bersalah karena aku yang jodohin mereka. Aku yang mempertemukan Marissa dengan mantan suaminya," ujar Mike ketika dijumpai dalam acara peluncuran film Jurassic World versi bahasa Indonesia, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Mike mengaku mengetahui bahwa rumah tangga Marissa dan Warren ketika itu sedang bermasalah. Ia mengaku pula telah berusaha mendamaikan mereka.

"Aku menasehati dua-duanya dan berharap mereka berdua bisa lewati masalah itu. Tapi, kayaknya ini jalan yang terbaik, karena mereka sudah enggak bisa disatuin lagi," ucapnya.

"Aku menasehati mereka, karena masalah adalah hal wajar di pernikahan. Aku memang pernah gagal, tapi aku berharap mereka tak seperti aku. Kalau bisa memutar waktu balik ke dulu, aku tak ingin bercerai," sambung mantan suami model dan artis peran Tamara Bleszynski ini.

Mike mengungkapkan bahwa kini Marissa dan Warren tetap berkomunikasi, meski sudah resmi bercerai.

"Masih (komunikasi). Mereka cerai baik-baik, cuma menyelesaikan masalah dalam rumah tangga dengan cara yang tidak dewasa," ujarnya.

Marissa dan Warren resmi bercerai di Australia pada April 2016. Marissa mengatakan bahwa masalah dalam rumah tangga mereka menjadi penyebab ia memtuskan untuk bercerai.

"Kami sudah ada beberapa masalah dari dulu. Ini (perceraian) jalan yang terbaik buat saya, saya tidak bisa menerima dan memaafkan," tutur Marissa beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com