Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Evans Tetap Ingin Berhubungan Baik dengan Para Mantannya

Kompas.com - 15/04/2017, 12:23 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber EOnline

KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu, artis peran Chris Evans (35) berpisah dengan kekasihnya, Jenny Slate. Meski sudah tak lagi memiliki hubungan spesial, Evans tetap ingin berhubungan baik dengan para mantannya.

"Biasanya, jika aku bertemu dengan mantanku, aku memeluknya, dan rasanya menyenangkan bisa bertemu," ujarnya kepada ELLE seperti ditulis E!Online.

"Jika Anda beruntung untuk mencintai seseorang dan seseorang itu mencintaimu kembali, hal itu layak dilindungi," imbuhnya.

Evans menambahkan, sayangnya tak mudah untuk menemukan seseorang yang benar-benar mencintai dan memahami kita di hidup ini.

"Jarang sekali ada seseorang yang benar-benar bisa mengenalmu. Jika Anda mampu menembus dinding itu, aku pikir penting untuk menilai hal tersebut," tutur pemilik nama lengkap Christopher Robert Evans ini.

Memang, keputusan Evans untuk berpisah dengan Slate sangatlah disayangkan. Terlebih Evans pernah menyebut wanita tersebut sebagai wanita favoritnya.

"Dia adalah yang terbaik," ujar Evans.

Di sisi lain, Slate pun mengungkapkan kekagumannya terhadap Evans, "Chris benar-benar salah satu orang paling baik yang pernah aku temui, di mana kadang-kadang aku memandanginya dan rasanya itu seperti menghancurkan hatiku."

Seperti yang sudah disadari, di umur Evans saat ini, mungkin kebanyakan teman-temannya sudah tinggal menetap dan mulai membangun keluarga. Tentu, pemeran Captain America ini pun ingin menjalani hal serupa.

Bahkan, diberitakan sebelumnya, ia juga ingin sekali memiliki anak dan menjadi seorang Ayah. Hal itu terjadi karena perannya sebagai seorang pria yang membesarkan anak berkemampuan luar biasa dalam film Gifted.

"Aku ingin menjadi ayah suatu hari nanti," ujar pria kelahiran 13 Juni 1981.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com