Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Deg-degan Sebelum Mencoblos Anies-Sandiaga

Kompas.com - 19/04/2017, 12:34 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa ia merasa deg-degan ketika akan mencoblos pasangan calon pilihannya untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua, Rabu (19/4/2017).

"Perasaan saya setiap mau nyoblos selalu deg-degan, tapi begitu selesai enak, lega," ujar Dhani usai menggunakan hak pilihnya.

Menurut Dhani, ia merasa berdebar karena sangat berharap jagoannya bisa menang dan menjadi gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Suami penyanyi Mulan Jameela itu terang-terangan menyatakan bahwa ia memilih pasangan calon nomor urut 3, yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

[Baca juga: Ahmad Dhani: Saya Coblos Nomor 3]

"Menurut survei pasti menang harusnya. Survei enggak bisa dibohongi kecuali kecurangan. Kayak di Bekasi kemarin saya yakin itu ada kecurangan karena menurut survei kami menang," ujar Dhani.

Sebagai informasi, Ahmad Dhani juga merupakan peserta Pilkada Serentak 2017. Ia merupakan pasangan calon bupati Sa'duddin untuk Pilkada Kabupaten Bekasi.

[Baca juga: Dua Quick Count di Pilkada Bekasi, Calon Petahana Ungguli Saduddin-Ahmad Dhani ]

"Hari ini pun surveinya jauh sebenarnya di atas Ahok berapa puluh survei. Dari sembilan, mungkin hanya satu yang bilang Ahok menang. Kalau kalah berarti ada kecurangan," lanjut dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com