Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Urusan Partai, Ahmad Dhani Gagal Jengguk Julia Perez

Kompas.com - 22/03/2017, 17:09 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani gagal menjengguk artis peran Julia Perez yang dirawat di RSCM, Jakarta Pusat, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Padahal semula Dhani akan menjengguk pelantun lagu "Belah Duren" itu bersama penyanyi Mulan Jameela. Namun, akhirnya hanya Mulan saja yang menjengguk Jupe ditemani oleh seorang rekan dan asistennya.

Menurut Mulan, suaminya itu berhalangan datang karena ada urusan partai.

"Tadi Mas Dhani mau ke sini juga. Tapi, pas mau berangkat dia tiba-tiba ditelpon sama Gerindra. Enggak tahu ngapain," ujar Mulan kepada Kompas.com seusai menjengguk Jupe yang dirawat di Gedung A RSCM.

Jupe, kata Mulan, juga sempat menanyakan kepadanya mengapa Dhani tak datang menjenguk. Namun, Mulan sendiri belum bisa memastikan apakah akan kembali menjengguk Jupe bersama Dhani nantinya.

Selama menemui Jupe di kamarnya, Mulan mengaku banyak terlibat perbincangan yang ceria dan mengundang tawa. Untuk kondisinya Jupe, kata Mulan, sudah membaik.

"Dia sudah baikan. Tadi aku ngobrol banyak sekali sama Jupe. Dia salah satu wanita yang menurut aku menginsipirasi di Indonesia," ujarnya.

Mulan mengaku takjub dengan ketegaran hati Jupe. Meski terbaring di kasur tidur, menurut Mulan, semangat pedendang "Aku Rapopo" itu untuk sembuh begitu kuat.

"Semangat hidup dia masih bagus. Kelihatannya memang sakit, tapi spirit hidupnya masih gede banget," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com