Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video: Gaston Jenguk Julia Perez

Kompas.com - 21/04/2017, 09:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sepak bola Gaston Castano menjenguk mantan istrinya, artis peran Julia Perez yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Kedatangan Gaston adalah untuk memberikan semangat untuk kesembuhan pelantun lagu "Rapopo" itu, yang sedang menderita kanker serviks stadium 4.

[Baca juga: Akhirnya Gaston Castano Jenguk Julia Perez]

"Ya dia pasangan sama aku. Aku pasangan dia, dia mantan istri, dan aku pasti support terus. Aku selalu doain dan pasti aku datang," kata Gaston sehabis menengok pelantun lagu "Aku Rapopo" itu di ruang rawatnya di Gedung A RSCM.

[Baca juga: Alasan Gaston Castano Baru Jengguk Julia Perez]

Gaston rencana akan berada di Jakarta beberapa hari untuk menemani Jupe. Ia mendapatkan jatah libur dari pihak Nakhon Pathom United FC, klub sepak bola di Thai League 2 tempat ia merumput saat ini.

Ia pun membawakan lipstik untuk Jupe ketika menjenguknya.

"Aku bawain dia lipstik seperti yang dia suka dan aku mau. Julia selalu cantik. Aku mau dia tetap cool ya, karena aku cuma pengin dia senang," tutur Gaston.

[Baca juga: Gaston Castano Bawakan Lipstik untuk Julia Perez]

Berikut video wawancara Gaston di RSCM. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com