Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Bintang "Strong Woman Do Bong Soon" Sedang Nikmati Bali

Kompas.com - 23/04/2017, 14:25 WIB

SEOUL, KOMPAS.com -- Dua pemain film seri drama televisi Korea Selatan Strong Woman Do Bong Soon sedang berlibur di Bali. Mereka adalah Park Hyung-sik (25) dan Ji Soo (24) atau Kim Ji-soo.

Pada Sabtu (22/4/2017), ke akun media sosialnya, Park Hyung Sik mengunggah sebuah foto dirinya, hasil swafoto, di Pulau Dewata.

Untuk foto tersebut, ia memberi keterangan dalam bahasa Korea.

"Kami sedang menikmati waktu kami di Bali, terima kasih atas cinta kalian. Terima kasih. Saya mencintai kalian!" demikian terjemahan dari keterangan foto itu.

Pada hari berikutnya, Minggu (23/4/2017), Park Hyung-sik mengunggah lagi sebuah foto, kali ini dengan seorang teman mainnya dalam Strong Woman Do Bong Soon, Ji Soo.

Park Hyung-sik juga memberi keterangan untuk foto itu dalam bahasa Korea.

"Min Hyuk dan Guk Doo. MinGuk. HyukDoo. MinDoo. HyukGuk? GukMin. GukHyuk. DooMin. DooHyuk. Pokoknya, begitulah." tulisnya dengan memadukan nama-nama dari karakter-karakter yang mereka mainkan dalam seri televisi tersebut.

Keterangan foto itu mengundang tawa para netizen.

Strong Woman Do Bong Soon merupakan seri dengan karakter utama perempuan berkekuatan super, Do Bong Soon, yang diperani oleh Park Bo-young.

Episode pertamanya ditayangkan di layar kaca JTBC, Korea Selatan, pada 24 Februari 2017 dan episode terakhirnya pada 15 April 2017.

Baca juga: Popularitas Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon Terus Menanjak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com